Senin, 18 Oktober 2010

Mengetahui Lebih Lanjut Tentang Barang Bekas

Sebuah second-hand atau barang bekas adalah salah satu yang sedang dibeli oleh atau yang diserahkan ke pengguna kedua atau lambat. barang bekas juga bisa hanya berarti tidak lagi dalam kondisi yang sama seperti ketika pertama kali dipindahkan ke pengguna akhir saat ini. Digunakan barang dapat dikirim informal antara teman dan keluarga secara gratis sebagai "tangan-me-downs" atau mereka dapat dijual untuk sebagian kecil dari harga asli mereka di penjualan garasi atau dalam pengumpulan dana gereja bazaar. Pemerintah memerlukan beberapa barang bekas untuk dijual melalui pasar diatur, seperti dalam kasus item yang telah keselamatan dan masalah hukum, seperti senjata api digunakan atau mobil; untuk item ini, pemerintah memerlukan lisensi badan sertifikasi dan pendaftaran penjualan, untuk mencegah penjualan barang curian, tidak terdaftar, atau tidak aman. Selain itu, untuk beberapa nilai-tinggi barang bekas, seperti mobil dan sepeda motor, pemerintah mengatur penjualan digunakan untuk memastikan bahwa pemerintah mendapatkan penerimaan pajak penjualan dari penjualan.

Jenis transfer

Digunakan item sering bisa ditemukan dijual di toko-toko barang bekas dan pegadaian, lelang, penjualan garasi, dan dalam masa yang lebih baru lelang online. Beberapa toko menjual barang-barang baru dan digunakan (misalnya dealer mobil), sementara yang lain hanya menjual barang baru namun mungkin akan item yang digunakan dalam pertukaran untuk kredit terhadap pembelian barang baru. Sebagai contoh, beberapa toko alat musik dan toko audio high-end hanya menjual gear baru, tetapi mereka akan menerima barang-barang berkualitas baik digunakan sebagai in perdagangan terhadap pembelian item baru, setelah pembelian menyimpan item yang digunakan, mereka kemudian menjualnya dengan menggunakan online lelang atau jasa lainnya.

Bila item tidak lagi berguna bagi seseorang mereka mungkin menjual atau menggadaikan itu, terutama ketika mereka membutuhkan uang. Produk yang juga bisa dijual (atau diambil bebas biaya) sebagai memo (misalnya mobil tua rusak-down akan ditarik secara gratis untuk nilai logam bekas). Pemilik dapat menjual baik sendiri atau kepada pedagang yang kemudian menjualnya seharga keuntungan. Namun, karena proses mengambil beberapa upaya pada bagian pemilik mereka hanya bisa tetap memiliki atau membuangnya di TPA bukannya akan kesulitan menjualnya. Telah umum untuk membeli kedua tangan atau digunakan baik pada pasar atau bazaar untuk waktu yang lama. Ketika web menjadi populer, menjadi sama dengan situs web seperti eBay dan Classifieds Yahoo!.


Pembelian

Strategi membeli barang yang digunakan adalah yang digunakan oleh beberapa orang untuk menghemat uang, karena mereka biasanya senilai kurang dari barang baru yang setara. Pembelian barang-barang yang digunakan untuk digunakan kembali mencegah mereka dari sampah dan menghemat produksi menjadi mahal barang baru yang setara. Motivasi untuk pembelian termasuk melestarikan sumber daya alam dan melindungi lingkungan, dan dapat merupakan bagian dari rencana hidup sederhana.

Meskipun demikian, banyak orang lebih memilih untuk membeli sebagian atau seluruh barang baru mereka. Mereka mungkin merasa lebih aman membeli baru karena jaminan disediakan atau karena mereka khawatir mereka mungkin membeli barang curian. Barang yang dibeli bekas mungkin juga dibebaskan dari persyaratan hukum tertentu (misalnya undang-undang perlindungan konsumen). konsumen lainnya mungkin bersedia untuk membeli digunakan, tetapi tidak tahu di mana untuk membelinya atau tidak memiliki keahlian yang diperlukan untuk melakukan pembelian yang bagus (misalnya mobil bekas). Tawar-menawar mungkin terlibat dalam pembelian barang bekas, terutama dalam situasi formal kurang seperti penjualan halaman atau di pegadaian, dimana negosiasi sering dilakukan. Beberapa konsumen tidak nyaman atau berpengalaman dalam situasi juga, dan dapat memilih untuk membeli barang baru sebagai gantinya. Namun beberapa merek barang hanya memilih mereka yang baru dan / atau merasa barang-barang bekas lebih rendah atau lusuh (yang 'yuck factor'), terutama dalam hal pakaian atau item yang digunakan untuk makan seperti piring atau alat makan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar